Thursday, November 10, 2016

Radar mini

Soli 

soli menggunakan unit radar kecil untuk mendeteksi masukan isyarat di mana bentuk-bentuk masukan, seperti layar sentuh, mungkin tidak praktis atau tidak mungkin. Google demoed tech menggunakan smartwatch, misalnya, tetapi juga bisa bekerja untuk membangun interaksi gerakan menjadi objek sebaliknya padat seperti meja, misalnya.


Soli memiliki trik baru up berkat lengan para peneliti di Skotlandia University of St. Andrews (via The Verge) - sekarang dapat mengidentifikasi objek, menggunakan radar untuk menentukan baik bentuk eksterior dan struktur internal apa pun itu merasakan untuk memberitahu Anda apa yang hal ini. Ini tidak bodoh-bukti, karena memiliki kesulitan menentukan perbedaan antara benda yang terbuat dari bahan yang sama dengan kepadatan yang sama, dan memiliki untuk melatih sistem pada apa sebuah benda sebelum dapat diidentifikasi.

Para peneliti akan bekerja pada memperbaiki kebingungan di sekitar mengidentifikasi objek yang sama, dan masalah kedua adalah tetap cukup mudah dengan membangun perangkat lunak database referensi yang komprehensif dapat polling untuk mendapatkan cocok ID untuk objek yang dikenal. sumber daya tersebut bisa tumbuh cepat dengan volume yang layak penggunaan - sesuatu yang akan terjadi cukup cepat jika Soli diintegrasikan ke smartphone Android masa depan atau dapat dikenakan, misalnya.

Dari Ara ke Soli, Google telah membuat banyak taruhan awal canggih, teknologi sensor mobile yang bisa membuat perbedaan besar untuk bagaimana kita menggunakan perangkat kita jika termasuk dalam smartphone masa depan, dan Soli ini kemampuan berkembang di luar hanya menjadi sarana untuk mendeteksi masukan isyarat membuat yang jelas. smartphone kita akan memiliki kesadaran yang mendalam dari konteks dan lingkungan di masa depan, tidak membuat kesalahan

teknologi radar Proyek Soli Google berguna untuk lebih dari mengendalikan cerdas Anda dengan gerakan. Universitas ilmuwan St. Andrews telah menggunakan Soli pengembang kit untuk membuat RadarCat, perangkat yang mengidentifikasi berbagai jenis benda-benda hanya dengan mendapatkan cukup dekat. Berkat mesin belajar, tidak hanya mengidentifikasi bahan yang berbeda, seperti udara atau baja, tapi item tertentu. Ini akan tahu apakah itu menyentuh apel atau jeruk, kaca kosong versus satu penuh air, atau individu bagian tubuh.

Tidak perlu banyak untuk menyadari bahwa potensi terobosan komputasi adalah signifikan. Telepon Anda bisa melakukan tindakan yang berbeda tergantung pada bagaimana dan di mana Anda memegangnya. Anda mungkin mendapatkan antarmuka yang berbeda jika Anda mengenakan sarung tangan, misalnya. Sebuah restoran akan tahu untuk menyediakan isi ulang saat minuman Anda kosong, dan buta bisa mengidentifikasi produk di toko. Itu bisa sangat berguna untuk penyortiran otomatis di peternakan dan fasilitas limbah, juga. Hambatan terbesar adalah menerjemahkan RadarCat dari konsep cerdas untuk produk praktis - yang bisa memakan waktu cukup lama.

No comments:

Post a Comment