Wednesday, October 26, 2016

Cara meningkatkan konsentrasi, fokus dan daya ingat

Dua Hal yang Membunuh Kemampuan Anda untuk Fokus

Pertama, kita semakin kewalahan dengan gangguan terbang pada kita dari berbagai perangkat yang terhubung. Smartphone dan penggunaan tablet spiking, dan kami sekarang menggunakan media digital untuk rata-rata lebih dari 12 jam per hari. Negara hyperconnected ini tidak memungkinkan kita untuk memproses, mengisi ulang, dan kembali fokus.



Kedua, kita bergantung berlebihan pada pertemuan sebagai bentuk default dari interaksi dengan orang lain di tempat kerja. Studi menunjukkan bahwa kita menghabiskan manapun dari 35% -55% dari waktu kita, dan kadang-kadang jauh lebih, dalam pertemuan. Jika kita ingin tetap fokus pada aktivitas yang benar-benar bermakna, sesuatu harus berubah.

Anda dan bisnis Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar jika Anda dapat mengatasi masalah ini. Anda dan semua orang di tim Anda akan menikmati diri sendiri lebih banyak dan mencapai lebih banyak. Data gema apa akal sehat kita mengatakan: Kita perlu mengukir lebih banyak waktu untuk diri kita sendiri jika kita ingin tetap fokus dan efektif di tempat kerja. Kelima praktek sehari-hari akan membantu.

Praktek mindfulness 

Kesalahan terbesar tunggal kebanyakan dari kita membuat adalah bagaimana kita memulai hari. Apakah Anda segera berguling dan mulai memeriksa email di ponsel Anda? ide yang buruk, menurut Stanford psikolog Emma Seppala, penulis The Happiness Track. Saat ia mengatakan dalam sebuah wawancara email, "Dengan terus-menerus terlibat respon stres kita [ketika kami memeriksa telepon kami], kami ironisnya yang merusak kemampuan yang sangat kognitif - seperti memori dan perhatian -. Bahwa kita sangat membutuhkan"

Jadi apa yang harus Anda lakukan? Mulai mencoba praktek mindfulness sederhana ketika Anda bangun, yang bisa apa saja dari diam-diam mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk bermeditasi selama 20 atau 30 menit. Dr. Seppala menjelaskan mengapa hal ini begitu penting: "Meditasi adalah cara untuk melatih sistem saraf Anda untuk menenangkan meskipun stres kehidupan sehari-hari. Bila Anda lebih tenang, Anda lebih cerdas emosi dan membuat keputusan yang lebih baik. "Bukan cara yang buruk untuk memulai hari.

Mengatur tugas-tugas 

Kesalahan umum lainnya adalah membiarkan orang lain mengisi kalender, terutama di pagi hari. Anda harus memastikan Anda meninggalkan cukup waktu untuk menyelesaikan kompleks, tugas kreatif. Sebagai pengusaha, investor, dan Y Combinator salah seorang pendiri Paul Graham dijelaskan dalam "Jadwal Maker, Jadwal Manajer," posting sekarang terkenal 2009, "pertemuan tunggal dapat meniup [satu hari] dengan memecahnya menjadi dua bagian, masing-masing terlalu kecil untuk melakukan apapun keras dalam. "tugas Creative membutuhkan waktu khusus ketika Anda segar, tidak beberapa menit terganggu terjepit di antara pertemuan. Kita semua suka berpikir kita bisa multitask efektif, tetapi penelitian menunjukkan secara meyakinkan bahwa kami mengerikan itu.

Alih-alih berjuang untuk mencapai apa yang penting, Anda dapat mengambil keuntungan dari irama alami tubuh Anda. Fokus pada kompleks, tugas kreatif di pagi hari; hal ini akan cenderung menjadi orang-orang yang Anda capai secara individual atau dengan 2-3 orang lain. Mendorong semua pertemuan lain untuk sore hari. sederhana, pertemuan eksekusi berfokus ini dengan kelompok yang lebih besar lebih mudah untuk menangani.

Bersihkan 

Apakah meja Anda berantakan? Bagaimana dengan desktop komputer Anda? home screen smartphone Anda? daerah ini mungkin tampak tidak signifikan dalam skema besar hal, tetapi lingkungan Anda mempengaruhi produktivitas dan kualitas kerja dalam cara-cara kita baru mulai mengerti. Merapikan memiliki dampak besar, seperti yang ditunjukkan oleh keberhasilan pelarian buku Marie Kondo The Mengubah Hidup Magic of merapikan. Dan itu bukan hanya untuk warga sipil. Ketika (sekarang pensiun) Navy SEAL Laksamana William McRaven memberi alamat dimulainya di University of Texas di Austin pada tahun 2014, karyanya yang paling penting dari nasihat adalah untuk membuat tempat tidur Anda.

Menjaga lingkungan kerja yang bersih, baik fisik dan digital, adalah penting untuk kemampuan Anda untuk tetap fokus. Di tempat kerja, meletakkan segala sesuatu di laci. Membuat folder pada desktop Anda untuk menyingkirkan semua file acak, dan tetap hanya yang paling penting 12/8 aplikasi di layar rumah Anda. Matikan semua pemberitahuan yang tidak perlu (di sini adalah tips untuk ponsel Android dan untuk ponsel Apple). Jangan biarkan diri Anda terganggu oleh semua kekacauan - Anda akan tetap fokus untuk lebih lama lagi.


Kecilkan pertemuan

Berapa banyak orang berada di pertemuan terakhir Anda? Lebih penting, berapa banyak dari mereka benar-benar terlibat dalam penciptaan atau pemenuhan kiriman dari pertemuan itu? Pertanyaan ini mungkin tampak seperti cara yang aneh untuk tetap fokus, namun studi yang tak terhitung jumlahnya, dimulai dengan 2015 penelitian HBR ini, telah menunjukkan manfaat dari tim yang lebih kecil. Fokus dan tanggung jawab yang lebih menantang dengan terlalu banyak orang - yang adalah bagaimana Anda berakhir dengan orang-orang menatap diam-diam di laptop mereka untuk seluruh pertemuan.
Untuk tetap fokus, menjaga tim Anda terfokus. Membatasi jumlah orang di setiap pertemuan untuk delapan atau lebih sedikit kecuali itu adalah pertemuan yang murni informasi. Pastikan setiap hasil pertemuan di item tindakan, batas waktu untuk setiap item tindakan, dan satu orang yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa hal itu akan dilakukan. Bahwa satu orang adalah individu yang bertanggung jawab secara langsung, teknik yang kuat yang menggunakan Apple untuk secara efektif mengelola tenaga kerja yang luas.

Pertahankan buffer

Salah satu alasan mengapa begitu banyak orang memiliki waktu yang sulit tetap fokus adalah kurangnya margin. Anda tidak bisa berada di puncak permainan Anda jika Anda lari dari pertemuan ke pertemuan. Beralih tugas dan konteks sulit bagi otak manusia setiap saat, dan kemampuan yang mendegradasi sepanjang hari. Untuk eksekutif sibuk, ini berarti hingga 70% dari waktu mereka di tempat kerja yang terbuang.

Jika Anda ingin menghindari membuang-buang waktu dan terbakar, menambah waktu penyangga antara setiap pertemuan. Untuk setiap 45-60 menit yang Anda habiskan di pertemuan, pastikan untuk mengambil 15 menit atau lebih untuk memproses, mencerminkan, dan memprioritaskan. Ini akan menjaga Anda dari membuang-buang waktu. Hal ini juga akan menghindari terbakar perasaan bahwa banyak dari kita memiliki pada akhir setiap hari yang panjang. Dan itu harus mudah dijual untuk manajer lain: Mereka hanya akan mendapatkan keuntungan dengan juga mengadopsi penjadwalan taktik ini.

Tetap fokus di tempat kerja tidak mudah, tetapi bisa dilakukan. Kelima teknik-teknik praktis akan membantu Anda tetap pada tugas, mencapai apa yang penting, dan menikmati diri Anda lebih sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment