Wednesday, October 19, 2016

Strategi bisnis terbaru dan terbaik 2016

Tenaga kerja VS Mitra kerja


Tenaga kerja dengan mitra kerja merupakan sebuah difinisi yang berbeda. Konsep bisnis terdahulu mungkin adalah memanfaatkan pekerja untuk menjadi tenaga kerja yang meningkatkan keuntungan masyarakat. Namun zaman ini banyak bisnis yang mulai mengganti tenaga kerja menjadi mitra kerja. Perbedaan ini tidak hanya berasal dari tatabahasa melainkan berasal dari sebuah konsep pendekatan yang berbeda. berikut ulasannya semoga pembaca dapat mengerti.


Kemitraan

Perusahaan yang paling sukses saat ini hidup atau mati berdasarkan mitra bisnis mereka, apakah mereka menjadi mitra saluran, mitra teknologi, pemasok atau mitra operasi outsourcing. Beberapa pemimpin bisnis paling bijaksana menyadari bahwa satu-satunya cara untuk skala dan tetap kompetitif untuk tetap kompetensi inti mereka - kemudian, bekerja sama dengan kelompok-kelompok lain yang kompetensi inti pelengkap dapat membuat proses bisnis lebih efisien daripada dengan mencoba (dan sebagian besar gagal) untuk menciptakan kemampuan yang berbeda seperti diri mereka sendiri.

Hasil? Sebuah bisnis yang lebih gesit, dengan tetap berfokus pada membangun nilai yang lebih besar bagi pemegang saham, karyawan dan pelanggan. Ketika masing-masing pihak melakukan apa yang ahli di, setiap orang dapat menambah nilai efisien atas dan ke bawah rantai nilai.

Selain itu, dengan bekerja dengan demografis yang luas dari mitra eksternal, perusahaan dapat jauh lebih responsif terhadap pasar dan persepsi perubahan. mitra terintegrasi mampu menyampaikan perubahan kembali ke perusahaan inti lebih cepat, dan, bila ada respon mitra yang terlibat dalam mengembangkan atau mendukung, mereka menyediakan Duta Besar, yang cukup besar yang akan sudah dinyatakan diambil investasi besar waktu dan usaha untuk reli organik.

Bukti di puding kemitraan


Tidak heran, kemudian, bahwa perusahaan hotel terbesar di dunia, Airbnb, tidak memiliki hotel apapun, mengandalkan hanya pada jaringan mitra penyedia akomodasi. Bahkan menyenangkan: Jaringan ini mencakup lebih dari 1.400 istana, yang saya ragu mereka akan memiliki akses ke sebaliknya. Dan terbesar "taksi" perusahaan di dunia, Uber, tidak memiliki taksi apapun. Sebaliknya, mereka bergantung pada jaringan luas mitra mengemudi.

Untuk perusahaan seperti Airbnb, Uber, ClassPass, paku payung dan banyak orang lain, mitra yang mission-critical untuk operasi mereka dan proposisi nilai. Mereka tidak akan ada tanpa kemitraan ini bekerja mulus untuk membantu mereka melaksanakan kompetensi inti mereka dan visi.
Dan tren kemitraan tidak terbatas pada perusahaan consumer hanya. perusahaan perangkat lunak open-source yang signifikan, dimulai dengan Red Hat tahun yang lalu dan Docker baru-baru ini, tidak akan ada lagi tanpa masyarakat mitra di mana mereka dibangun.

Jaringan kemitraan bahwa semua jenis perusahaan yang mengakui sebagai penting untuk bisnis mereka tumbuh dan menjadi lebih beragam dalam hal tujuan mereka, ukuran, jenis dan geografi. Dalam cara yang sama, mengingat perubahan terbaru dalam perekonomian, perusahaan tradisional memikirkan kembali dan re-investasi lainnya di program pasangan mereka, juga - mengandalkan bahkan lebih pada afiliasi, reseller, waralaba dan jaringan eksternal yang dapat memperluas jangkauan dan dampaknya .

platform baru untuk model baru

Tentu, karena dengan pengembangan bisnis, paradigma baru ini menciptakan peluang bisnis lainnya. Ada datang kebutuhan yang berkembang untuk perusahaan dengan cepat dan koheren berkomunikasi dengan dan mengelola hubungan fluida dengan masyarakat mitra tersebut. email baik-tua tidak perlu lagi berlaku. Hanya mengangkat tangan Anda jika Anda berpikir bahwa akan menjadi cara terbaik untuk mengirim misi pesan penting untuk driver Lyft tentang harga lonjakan New Orleans pada 6 malam ini!

Selanjutnya, pelacakan dan keterlibatan dari kelompok yang terus tumbuh dari mitra di seluruh tindakan dan tonggak mereka dapat mengakibatkan tuntutan tim internal yang signifikan. Beberapa perusahaan telah lama menawarkan alat komunikasi kelompok yang melampaui mengirim email ke komunikasi yang lebih dinamis, tetapi mereka sudah sebagian besar telah meninggalkan bagi orang untuk mengadopsi untuk kebutuhan mereka sendiri. Google Groups, Facebook Messenger dan lain-lain tidak dibangun di sekitar kebutuhan spesifik mengelola kelompok yang cukup besar dari orang-orang seperti on-demand pekerja atau city's-senilai makan malam host.

Kendur dan HipChat menyediakan hub yang baik untuk percakapan informal dan berbagi bahan, meskipun ditargetkan tim internal. Memobilisasi menyediakan platform yang lebih maju untuk berkomunikasi, penjadwalan dan mengemudi dampak dengan memperhatikan konteks mitra beragam.

Perusahaan besar dan kecil - dari MasterCard untuk pembuat Faire - sudah bermigrasi ke Memobilisasi platform dari solusi lain sehingga mereka dapat lebih baik mengelola kemitraan eksternal mereka tumbuh tanpa harus tumbuh tim internal. Sudah ada judul pekerjaan internal dan konsultan antri untuk membantu mengelola kelompok-kelompok ini, sehingga kebutuhan untuk platform berfokus pada pengelolaan jaringan ini dari kelompok mitra hanya tumbuh.

Sebagai kemitraan ini tumbuh dan platform yang mendukung mereka mengembangkan, irama untuk manajemen hubungan mitra akan berkembang. Hari ini, irama ini lebih keran pada drum set. Suatu hari nanti mereka akan menjadi jam sesi cairan. Hal ini akan memerlukan perhatian terfokus dan pemahaman tentang bagaimana kelompok yang berbeda hidup, berperilaku dan apa yang mereka inginkan dari kemitraan ini, juga. Tetapi perusahaan yang terlibat dalam ekonomi bermitra akan dihargai dengan ikatan kuat dengan kelompok-kelompok ini, melalui kepada pelanggan mereka, dan menjadi yang paling mahir bekerja melalui pasar dan lainnya perubahan di luar kendali mereka. Hal ini pada gilirannya akan memungkinkan mereka pertumbuhan dan masa di bagian atas industri mereka.

No comments:

Post a Comment