Thursday, September 29, 2016

Vote Indonesia sebagai spot dive nomor 1


Vote INDONESIA


Hallo,, barangkali ada yang belum vote buat Indonesia, CNN Internaisonal saja dua tahun mengakui, jangan sampai kecolongan, yuk!
Infokan ke sesama rekan, kolega, keluarga, Salam Wanderful Indonesia...

Ayo bantu vote,, jadikan INDONESIA tercinta menjadi nomor 1 spot dive di dunia.. jangan kalah sma negar lain..
untuk votenya cukap 1 kali aja sudah bisa tercatat tdiak perlu 2 pilihan lainnya.. jadi ayo vote untuk INDONESIA ya kawan2,, terimah kasih

Segera vote disini


Raja Ampat, Alor, Komodo – Indonesia


Republik Indonesia terdiri dari lebih dari 13.000 pulau, masing-masing memiliki identitas yang berbeda sendiri baik di atas dan di bawah air. Sebagai bagian dari Segitiga Karang - dianggap oleh para ahli kelautan sebagai habitat keanekaragaman hayati paling di lautan dunia - Indonesia bisa dengan mudah mengklaim top-sepuluh penyelaman terbaik dengan sendirinya, tetapi Raja Ampat, Alor dan Taman Nasional Komodo peringkat di antara yang terbaik . Raja Ampat, yang terletak di lepas pantai New Guinea, adalah rumah bagi lebih dari 75 persen dari semua spesies karang yang dikenal dan lebih dari 1.500 spesies ikan, sering berkumpul dalam jumlah besar dengan hiu dan pelagis lainnya secara teratur terlihat di antara mereka. Pulau Alor terkenal sekolah martil, bersama dengan sejumlah besar makhluk dari mengerikan ke menit, tempat untuk kedua lensa wide-angle dan makro dalam lumpur. Taman Nasional Komodo, yang salah satu responden digambarkan sebagai membuat 'Malaysia, Hawaii, Mesir [dan] Thailand tampak mati', juga memberikan kesempatan yang baik untuk menemukan yang terbaik dari kedua dunia. Meskipun ada yang terlindung tempat untuk pemula, pulau-pulau yang semua rentan terhadap arus yang sangat kuat, sehingga sedikit pengalaman di bawah berat-belt sangat penting untuk menikmati semua tiga lokasi tertentu ini tawarkan.

2 comments:

  1. kalau saya pribadi sih menyelam pernah di tanjungbenoa, kurang bagus cuma menang nama aja kayaknya hehehe..
    yang paling keren itu di karimunjawa, berulang kali kesana masih belum bosan dengan pemandangan bawah lautnya.. semoga kebersihan dan kealamiannya tetap terjaga..

    kalau raja ampat sih bagus menurut reviewer2, tapi kalau belum nyoba kesana ya belum berani komen saya dsini.. hehe
    dana nya masih belum cukup buat ke papua

    kunbal kalo sempat gan, http://mesinportablebaru.web.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, mkasih atas komentnya gan,,
      website agan keren,, hehe punya saya masih kalah jauh,,
      tp jujur saya belum pernah jadi dive gan jadi gak tau tentang keindahan bawah laut,, hehe

      Delete